Mahasiswa Komunikasi Unversitas Malikussaleh Kunjungi RRI Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe; Sebanyak 32 orang Mahasiswa dan Mahasiswi Ilmu Komunikasi Jurnalistik dari Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Aceh Utara. Kamis (04/05/18) mengunjungi Studio Radio Republik Indonesia. Kedatangan mahasiswa ini di sambut langsung oleh Kepala Stasiun LPP RRI lhokseumawe Drs H Zahral Mutzaini MM.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Malikussalah Kamaruddin Hasan mengatakan, Kunjungan puluhan Mahasiswanya ini dalam rangka paktek kunjungan Media. dimana pada tahun 2018 ini di pilih 3 (tiga) Media salah satunya Radio Republik Indonesia Lhokseumawe.

“Ini merupakan kunjungan rutin Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIMAL ke Media-Media dalam rangka Praktek lapangan, hal ini bertujuan agar Mahasiswa Ilmu Komunikasi mampu melihat secara langsung bagaimana memproduksi sebuah Konten atau Paket yang ada di RRI Lhokseumawe” Ujar Kamaruddin Hasan.

Selain itu di lanjutnya, kunjungan Media ini juga sangat penting bagi Mahasiswa. apalagi perkembangan Media selama ini sangat pesat sehingga Mahasiswa juga harus mampu mengikuti perkembangan Media dan mampu membedakan mana Media Konfensional, News Media dan Media Sosial. Tambah Kamaruddin hasan.  (NSR/DY)

Berita ini tayang di rri.co.id

Read Previous

Pemantapan dan Sosialisasi Tehnis On The Job Training (OJT)

Read Next

Mahasiswa Unimal Studi Banding ke FISIP UMSU

Leave a Reply