Fachrurrazi (Oji)

Fachrurrazi atau sering disapa Oji sebagai Fasilitator Pendidikan Pengajar Cerdas di Kabupaten Tubaba, Lampung merupakan alumni Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik angkatan tahun 2012.

.Program Tubaba Cerdas merupakan rangkaian sekolah kepemimpinanan dan wadah pengabdian bagi putra-putri terbaik bangsa dari berbagai jurusan dan universitas. Selama satu tahun, Tubaba Cerdas memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa yang telah lolos seleksi untuk mengembangkan keahlian kepemimpinannya dengan menjadi pengajar di sekolah dasar yang membutuhkan guru berkualitas, agar anak-anak di Tubaba bisa mendapatkan guru terbaik.

Di saat yang sama, para Pengajar Cerdas juga mendorong keterlibatan aktif para pemangku kepentingan pendidikan di daerah, baik guru, kepala sekolah, orang tua, masyarakat, dan Dinas Pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.  website : www.tubabacerdas.org, instagram : tubabacerdas, pengajarcerdas dan email : tulangbawangbaratcerdas@gmail.com

Read Previous

Pelatihan Kepemimpinan & Organisasi 2018

Read Next

MENGKAJI KOMUNIKASI PENGETAHUAN LOKAL (Bersama ASPIKOM Korwil Aceh)

Leave a Reply