Prodi Ilmu Komunikasi Bahas Rencana Pembentukan Prodi Film & Televisi

Lhokseumawe – Program Studi Ilmu Komunikasi Fisi Unimal, Rabu Tanggal 11 Oktober 2017 , di Aula Laboratorium Komunikasi, membahas prospek pembentukan Program Studi baru. Program studi baru yang dibahas adalah Program Studi  Film Dan Televisi. Hadir dalam acara tersebut, dosen-dosen Prodi Ilmu Komunikasi, Sekjur Prodi Ilmu Komunikasi Dwi Fitri, MA, Ka. Laboratorium Komunikasi Harinawati, MA, Alumni Ilmu Komunikasi dan mahasiswa Ilmu Komunikasi.

Dekan I Fisip Bidang Akademik Dr. M. Nazaruddin, SS.,M.Si, Ka.Gugus Jaminan Mutu Fisip Subhani, S.Sos.,M.Si, Ka. Prodi Kamarudin Hasan, M.Si sebagai narasumber yang dipandu oleh Ka.Mutu Prodi Ilmu Komunikasi Awaluddin Arifin, S.Sos.,M.IKom.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Kamaruddin Hasan, M.Si menyebutkan rencana persiapan prodi baru, wacana awal adalah Prodi Film dan Televisi. Namun demikian, nama program studi baru yang akan diusulkan dapat berubah sesuai dengan prospek dan potensi yang ada saat ini. Perlunya Prodi baru yang berkaitan dengan keilmuan Komunikasi sebagai upaya persiapan menuju persiapan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM).

Dokumentasi Kegiatan

[envira-gallery id=”8827″]

 

 

Read Previous

Fungsi dan Peran Media di Pertanyakan

Read Next

RENSTRA UNIMAL 2016-2020

Leave a Reply